Feeds RSS

Sunday, January 3, 2010

Pengantar

Saya tipe pembaca yang tidak terlalu percaya pada cap “best seller”. Saya memilih bacaan random, tergantung mood saja. I do judge a book by it’s cover. Saya percaya resensi yang tertera di sampul belakang buku. Sangat senang jika menemukan buku bagus meskipun tanpa embel-embel best seller. Penulisnya akan saya ingat, dan buku selanjutnya pasti saya beli. Ya, saya loyal. Tapi, sering juga saya terjebak dengan indahnya gambar di sampul, dan tak ayal menggolekkan buku begitu saja tanpa membaca sampai tuntas. Oleh karenanya saya buat blog review ini, untuk memaksa saya melahap buku sampai halaman akhir. Apapun isinya. Karena tiap buku adalah ilmu.

Ohya, kalau ditanya apa hubungannya rumahrame sama review buku, saya juga ndak tau tuh.. :D

0 comments:

Post a Comment